jambaksos 2009

Huaaaah.. akirnya gw sampai ke rumahku tercinta setelah shari lalu berada di karawang, tepatnya desa cikuntul, untuk mengadakan bakti sosial..

Meeeen, desanya sbnrnya ga terbelakang2 bgt.. tapi sumpah pas gw kbagian rumah.. mm.. kyanya gw aga rese aja kali yah.. hehe..

Rumah gw tergolong rumah yang amat sangat luas sekali.. tidur di hadapan lapang buat jemur gabah dengan ayam.. dengan 2 tempat tidur lusuh dan lantai meleler lembab dan segerombolan ember di kolong tempat tidur.. seprenya boro2 diganti.. itu bagaikan spre setaun ga diganti plus desiran debu di atasnya.. tapi dengan baik hatinya panitia bawain bed cover..hehe makasih ya panitia…

Lalu problem berikutnya yang amat sangat parah adalah WC.. gw sgt tergantung dengan satu hal ini dikarenakan kebiasaan gw yang sering mules2 stiap abis makan.. tapi pas diliat..beuh, gw lgs ga ada keinginan.. airnya ga ngalir dengan bak yang sgede kolam buat rendem mayat di kubangan borax.. permukaan atas berdebu.. akirnya gw ga mandi.. dan pergi tdr tanpa gosok gigi..

Paginya lebih parah lagi.. dengan badan pegel2, gw ke wc dan liat airnya kali ini udah plus2… plus minyak..hahaha… meeeeen, alhasil gw ga mandi sampe sore ini..

Oke, mari kita intip proses baksos..

Jam 6 pagi udah di bale desa.. siap2 pembukaan.. smua berjalan lancar tak terkecuali pak kpala desa yang mengucapkan ”f” dengan nada ”p” dan slalu salah nyebut fakultas..hehe..

Tak lupa satu kbiasaan gw kembali muncul.. gw mules2.. tapi sangat malas ke wc karena sulit menemukan wc yang layak.. akirnya gw meringis2 ga tahan.. puspa malah nyuruh gw megang batu.. karena gw gamau, malah dia masukin batunya ke saku clana gw.. katanya buat menangkal sakit perut.. alhasil tu batu baru gw kluarin sore ini dari clana..hehe.tp tetep aja akirnya gw ngibrit nyari wc terdekat dan terlayak karena gw udah GA TAHAN!!!!!! Meeeeeeeen, gw diketawain dokter2 yg tau gw udah ampe keringet dingin nahan keinginan ”nyetor”..

Jam stengah8 udah mulai deh pasien dateng satu2.. gw kbagian asistensi konservasi [baca:tambal gigi], tapi karena meja bedah penuh, alhasil gw kbagian asistensi pedo juga..

Stelah shift gw abis, gw iseng bgt nih ke sirkumsisi [baca: sunatan]..

Oia, flashback dikit.. jadi dari kmrn gw brasa bgt diliatin sama seorang cowo yang ternyata dia adalah anak FKUI’04.. ntah gw GeEr apa gimana tapi pandangan gw sama dia sama2 heran.. gw sih brasa heran karena kyanya gw sering bgt ktemu ni org.. tapi lupa siapa..

Berhubung tu dokter manis jg..*hahaha* gw diem2 mendengarka pas dia memperkenalkan diri..

”saya dr. Gede”..

hahhaa..akirnya stidaknya skrg gw tau siapa namanya… tapi tetep aja.. gw lupa ktemu dia dimana.. [brarti kmungkinan besar gw yang keGeeran].. dan skrg gw lebih sadar lagi.. DIA ADALAH GEBETAN ADE KLAS GW!!!! Huh.. sebel… ini namanya kesadaran yang terlambat..

tapi stidaknya skrg gw jadi tau gimana proses sunatan dari awal ampe akir,.. meeeeen, ga heran anak2 cowo pada takut disunat.. byk orgtua yang lemes liat anaknya disunat.. taun lalu malah ada kejadian kocak di sirkumsisi..

ada bapak yang pingsan karena liatin anaknya disunat..*pdhl anaknya kalem2 aja*,, trus kan efek sunatan itu kadang jadi pgn pipis.. nah..temen gw lagi megangin kakinya biar ga brontak..tapi malah dikencingin mukanya..

slain itu hal terpenting adalah disana panas BANGET!! Ga heran byk anak pada nyemplung di kali yang warnanya ijo di siang bolong.. gw rasa saking panasnya, lo bisa menemukan smua upil di idung lo dalam keadaan remah2 karena kering bgt..hehe

skian liputan JAMBAKSOS 09.. smangat ya para panitia..maaf saya pulang dluan karena ada urusan..

[saras]

Advertisements

June 13, 2009. Uncategorized.

8 Comments

  1. reepooh2004 replied:

    haha.. pantes aja waktu itu gw liat status lo lagi otw ke kerawang.

    hmm, ga mandi dua hari? dasar >.< ckckck pasti bau apek…

    • thelovereporter replied:

      hehehe.. iya.. gapapalah gw pernah ga mandi 3 hari malah gara2 wc nya kotor… jadi masih santai…
      smangat ya po KP nya.. pulang2 harus bawa byk gaji..haha

      • reepooh2004 replied:

        haha….ckck 3 hari, kalo gw sampe kayak gitu, gatel2 ni bada 😀

        hmm, thanks San.. ntar gw trakir deh dengan gaji pertama gw, haha !!

  2. faradina putriyanti replied:

    ka sandy, maaf yaa untuk kondisi rumahnya. itu ada miss sama yang punya rumah. dia lupa kalo rumahnya mau dipake. jadi belom dibersihin. sekali lagi maaf bgt ya kak.

    • thelovereporter replied:

      ya ampuun, gapapa din.. bneran deh..hehe.. lagian panitia langsung ngasi bedcover juga buat kita..
      dan malemnya yang punya rumah juga akirnya ngasi spre bersih..

      mm… tapi mungkin lain kali diingetin aja yang punya rumahnya.. dan jangan lupa panitia survei dlu rumah yang mau ditempatin peserta.. ok?

      btw, lo kok bisa nyasar ke blogs gw yah? hehehe…

      • faradina putriyanti replied:

        waktu itu aku dapet link nya di facebook kak. hehe.

      • thelovereporter replied:

        emang di facebook ada notification aku bikin posting jambaksos ya? apa ga sengaja nemu posting ini?
        hehehe…

  3. faradina putriyanti replied:

    aku udah lama ketemu blog ini kak. kadang2 emang suka blog walking. hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback URI

%d bloggers like this: