hard way to senayan city

23 april 2009

Pagi2 gw udah mempersiapkan segala sesuatu dengan perfecto magnifico buat satu hari full ini..

Isi tas gw:

Buku DK 2 buah, buku pleno 1, 3 makalah , alat solat, payung, spidol buat ngajar, tempat minum 800ml, sisir, serbet, alat tulis, obat àgila penuh bgt..

Eh, tiba2 abis dk, pleno dibatalin.. dan waktu nganggur gw sbelum ngajar jadi 5 jam..hehe.. brubung ima juga ngajar tapi dia mau “jalan2 klompok” dlu,,, jadilah gw seorang penyusup di klompok mereka..hehe.ikut ke senci..

Dari awal gw emang gamau ngluarin uang lagi, jadi pas orglain makan, gw minum air yang gw bawa,, org2 pada beli camilan, gw sok2 diet **hahaha**,,, pada mau nonton, gw berkelit “ah ga ada film seru”.. tapi pas diajak karoke,,waw tak bisa kutolak..hehehe..

Jadilah gw karokean di XKTV.. duh udah mahal, lagunya ga up to date, telat mulu lagi.. dan yang jelas, berhasil membuat gw telat ngajar..

Pas kluar dari senci, tiba2.. BYUUUUR.. ujan disertai angin..

Haiks.. gw jadi nunggu dlu, tapi karena klmaan nunggu bang pepen, gw memutuskan jalan kaki ke halte..

Baru nyeberang, tiba2 gw kpeleset.. gw yang emang udah saltum pake spatu keds jadi basah2an.. spatu berkeciprakan.. malu diliatin satpam, gw buru2 kabur..

Nyampe di hate busway, beuh penuh bgt boo.. alhasil, pas gw di barisan paling depan dan udah ga boleh masuk lagi, gw kegencet2..nemplok di pintu halte..

Slama di busway saking penuhnya gw gelantungan dan karena isi tas gw juga padat populasi, pundak gw nyampe2 di rumah langsung pegel2..

Satu halte menuju halte tujuan, gw beranjak menuju pintu busway.. eh pas udah deket.. ternyata haltenya dilewatin karena lagi ada perbaikan jalan.. hasilnya gw turun satu stasiun stelah itu..

24 april 2009

Abis pleno, gw pikir bisa lgs pulang, taunya gw ada wawancara panitia KPPIKG dlu..dan wawancaranya ditunda almost 1 jam.. huh.. gw nunggu sampe jam 2.45..

Tiba2 kaka gw sms kekeuh bgt minta dibeliin crocks yang lagi sale 75% di senci.. kmaren juga gw udah liat antriannya yang mencapai eskalator lantai 5 **pdhl itu bazarnya di lt.7** dan itu membuat gw males.. tapi ntah knapa gw malah nebeng danar ke senci..

Nyampe disana, Cuma solat ashar doang trus tiba2 gw tau klo bazaar nya udah tutup karena stock abis.. haiiiih….

Gw males muter2 langsung pulang aja. Melewati jalur kmaren..

Di busway lagi2 gw ga dapet tempat duduk, dan kembali dengan tas gw

Isi: laptop+charger, alat solat, obat, payung, buku kuliah 3, 1 makalah..

Berat gilaaaaa… makin parahlah kondisi bahu gw.. ampe skarang masih pegel2..hix..

Advertisements

April 25, 2009. Uncategorized.

One Comment

  1. i.mimo replied:

    hahahaha.. kayanya jadi kuli panggul besok besok ngga bakal kaget gua..

    manggul trus..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback URI

%d bloggers like this: