girl who can’t be moved

kalo prasaan lagi ga enak emang paling pol teriak2 nyanyi2 di karoke.. dan tiba2 temen gw nyanyiin lagu “man who can’t be moved”..

well, memang bukan perpaduan yang bagus antara 3 teman yang putus cinta ditambah lagu patah hati di september kelabu ini..  hasilnya bervariasi, mulai dari dikejar anjing sampe duduk menatap kosong alih2 pgn nangis tapi malu krn  banyak orang..

oia, balik lagi ke lagu tadi..  walau lagu ini terkesan “lover’s fool” banget tapi kadang dalam hidup ini memang ada yang pgn kita perjuangkan sampe sgitunya (baca: gila mendadak atau bodoh tak terkira) ..

Going Back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I’m not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
saying, “if you see this girl can you tell her where I am”

Some people try to hand me money, they don’t understand
I’m not broke I’m just a broken hearted man
I know it makes no sense but what else can I do
How can I move on when I’m still in love with you

Cause If one day you wake up and find your missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you’ll come back here to the place that we’d meet
And you’ll see me waiting for you on our corner of the street
So I’m not moving, I’m not moving

Policeman says, “son you can’t stay here”
I said, “there’s someone I’m waiting for If it’s a day, a month, a year”
Gotta stand my ground even if it rains or snows
If she changes her mind this is the first place she will go

Cause If one day you wake up and find your missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you’ll come back here to the place that we’d meet
And you’ll see me waiting for you on our corner of the street
So I’m not moving, I’m not moving,
I’m not moving, I’m not moving

People talk about the guy that’s waiting on a girl
There are no holes in his shoes but a big hole in his world

Maybe i’ll get famous as the man who can’t be moved
Maybe you wont mean to but you’ll see me on the news
And you’ll come running to the corner
cause you’ll know it’s just for you
I’m the man who can’t be moved

yap maybe, i could be this man.. and i’m gonna change this song into “girl who can’t be moved”..

crazy.. dumb.. but sweet..  =)

cheer up my girls..

[saras as thelovereporter]

Advertisements

October 8, 2009. Uncategorized. 1 comment.

misunderstanding in the morning

maaf sudah membuat seseorang kecewa pagi ini..

trully, madly, deeply.. i feel so sorry..

September 3, 2009. Uncategorized. 3 comments.

jambaksos 2009

Huaaaah.. akirnya gw sampai ke rumahku tercinta setelah shari lalu berada di karawang, tepatnya desa cikuntul, untuk mengadakan bakti sosial..

Meeeen, desanya sbnrnya ga terbelakang2 bgt.. tapi sumpah pas gw kbagian rumah.. mm.. kyanya gw aga rese aja kali yah.. hehe..

Rumah gw tergolong rumah yang amat sangat luas sekali.. tidur di hadapan lapang buat jemur gabah dengan ayam.. dengan 2 tempat tidur lusuh dan lantai meleler lembab dan segerombolan ember di kolong tempat tidur.. seprenya boro2 diganti.. itu bagaikan spre setaun ga diganti plus desiran debu di atasnya.. tapi dengan baik hatinya panitia bawain bed cover..hehe makasih ya panitia…

Lalu problem berikutnya yang amat sangat parah adalah WC.. gw sgt tergantung dengan satu hal ini dikarenakan kebiasaan gw yang sering mules2 stiap abis makan.. tapi pas diliat..beuh, gw lgs ga ada keinginan.. airnya ga ngalir dengan bak yang sgede kolam buat rendem mayat di kubangan borax.. permukaan atas berdebu.. akirnya gw ga mandi.. dan pergi tdr tanpa gosok gigi..

Paginya lebih parah lagi.. dengan badan pegel2, gw ke wc dan liat airnya kali ini udah plus2… plus minyak..hahaha… meeeeen, alhasil gw ga mandi sampe sore ini..

Oke, mari kita intip proses baksos..

Jam 6 pagi udah di bale desa.. siap2 pembukaan.. smua berjalan lancar tak terkecuali pak kpala desa yang mengucapkan ”f” dengan nada ”p” dan slalu salah nyebut fakultas..hehe..

Tak lupa satu kbiasaan gw kembali muncul.. gw mules2.. tapi sangat malas ke wc karena sulit menemukan wc yang layak.. akirnya gw meringis2 ga tahan.. puspa malah nyuruh gw megang batu.. karena gw gamau, malah dia masukin batunya ke saku clana gw.. katanya buat menangkal sakit perut.. alhasil tu batu baru gw kluarin sore ini dari clana..hehe.tp tetep aja akirnya gw ngibrit nyari wc terdekat dan terlayak karena gw udah GA TAHAN!!!!!! Meeeeeeeen, gw diketawain dokter2 yg tau gw udah ampe keringet dingin nahan keinginan ”nyetor”..

Jam stengah8 udah mulai deh pasien dateng satu2.. gw kbagian asistensi konservasi [baca:tambal gigi], tapi karena meja bedah penuh, alhasil gw kbagian asistensi pedo juga..

Stelah shift gw abis, gw iseng bgt nih ke sirkumsisi [baca: sunatan]..

Oia, flashback dikit.. jadi dari kmrn gw brasa bgt diliatin sama seorang cowo yang ternyata dia adalah anak FKUI’04.. ntah gw GeEr apa gimana tapi pandangan gw sama dia sama2 heran.. gw sih brasa heran karena kyanya gw sering bgt ktemu ni org.. tapi lupa siapa..

Berhubung tu dokter manis jg..*hahaha* gw diem2 mendengarka pas dia memperkenalkan diri..

”saya dr. Gede”..

hahhaa..akirnya stidaknya skrg gw tau siapa namanya… tapi tetep aja.. gw lupa ktemu dia dimana.. [brarti kmungkinan besar gw yang keGeeran].. dan skrg gw lebih sadar lagi.. DIA ADALAH GEBETAN ADE KLAS GW!!!! Huh.. sebel… ini namanya kesadaran yang terlambat..

tapi stidaknya skrg gw jadi tau gimana proses sunatan dari awal ampe akir,.. meeeeen, ga heran anak2 cowo pada takut disunat.. byk orgtua yang lemes liat anaknya disunat.. taun lalu malah ada kejadian kocak di sirkumsisi..

ada bapak yang pingsan karena liatin anaknya disunat..*pdhl anaknya kalem2 aja*,, trus kan efek sunatan itu kadang jadi pgn pipis.. nah..temen gw lagi megangin kakinya biar ga brontak..tapi malah dikencingin mukanya..

slain itu hal terpenting adalah disana panas BANGET!! Ga heran byk anak pada nyemplung di kali yang warnanya ijo di siang bolong.. gw rasa saking panasnya, lo bisa menemukan smua upil di idung lo dalam keadaan remah2 karena kering bgt..hehe

skian liputan JAMBAKSOS 09.. smangat ya para panitia..maaf saya pulang dluan karena ada urusan..

[saras]

June 13, 2009. Uncategorized. 8 comments.

mimpiku..

Aga kaget juga karena tiba2 seorang teman yang sbnrnya gw bahkan ga pernah ktemu tapi sering plurk-an bareng bertanya via ym..

”san, gimana rumah impian lo?”

Wow.. slama ini blm ada yang nanya kya gini, termasuk pacar gw.. denga senang hati gw menjabakan rumah impian gw..

“rumah yang sederhana tapi hangat.. ga terlalu luas dengan halaman yang dipagari pagar pendek yang dicat putih..

”di sore hari gw akan mendengarkan lantunan lagu irama bossa sambil berdansa ringan dengan sang suami di halaman belakang yang menghijau..”

”pagi hari gw akan menyiram halaman gw sambil menyapa tetangga dan melihat anjing gw berlarian di taman..dan tentunya si anjing ga boleh boker sembarangan di areal rumah”

”penghujung minggu, gw bakal memompakan kolam renang kecil buat anak gw maen air.. gw akan menunggu sambil baca buku di samping kolam sambil tiduran di kursi kolam yang ada payungnya..”

”lalu, gw akan mengawasi suami gw, ayah dari anak2 gw, sedang mengendong anak2 di bahunya.. bermain bersama dan tertawa bersama.. kami adalah kluarga bahagia..”

Gw menjelaskan smua itu serentetan,,, dan gw ga nyangka, ternyata dia juga suka mimpi itu.. what a lovely man.. hehehe…

Sbnenrya masih byk mimpi gw.. tapi biarlah hanya gw dan kluarga gw kelak yang tau impian itu… hehe.. smoga impian ini tercapai..

[saras as thelovereporter]

June 13, 2009. Uncategorized. 3 comments.

“kapan nikah?”

Heihooo….

Kali ini gw akan menceritakan pengalaman aneh gw bersama seorang tante slama kurang lebih 1 bulan ini..

Well, gw baru sadar dengan umur yang baru ngijek 21 aja, cw udah banyak dapet pertanyaan,

”kapan nikah?”

Waduh itu pertanyaan yang sulit dijawab.. trutama krn gw sendiri sampe skarang blm berniat pacaran lagi.. ini bisa disebut post dramatic syndrome kyanya..

Nah, masalahnya ibu2 itu ga hanya nanya ke gw, tapi nanya ke orgtua gw juga.. karena nyokap sama bokap gw suka bcanda mulu klo ditanya gituan, pasti dijawab..

”ah.. anak saya sih pacar aja ga punya..hahahahaha”

Dan nampaknya bagi kebanyakan omom dan tante2, itu brarti kans untuk menjodohkan anak.. omaigaaatt..

Berikut merupakan salah satunya:

Kira2 2 bulan lalu gw ktemu teman sejawat bokap gw bareng istrinya.. dan sperti telah gw sampaikan di atas, pertanyaan ttg pernikahan diajukan ke bokap gw dan mereka mendapat jawaban sama..

Sbulan kmudian, si tante nelpon nyokap gw, nanya hp bokap dan basa basi nanya gw..

”gimana bu,, si mba skarang umurnya barapa? Gimana kuliahnya? Udah punya pacar?”

Duh,plis2 itu pertanyaanya kok udah kya mau audisi calon mantu.. nah, si mama juga sama aja bcandanya.. dan dengan santai ngasi nomer hp bokap..

Eh..taunya… giliran bapaknya yang nelpon bokap gw, nanya2 ttg gw.. dan ternyata mereka udah di depan rumah gw mau memperkenalkan anak mereka.. JREEEEEENNNGGG… siyok lah gw..

Bruntung bokap sama nyokap gw sama kompaknya karena kasian ama gw yang syok berat.. bokap tiba2 pura2 sinyal hp lagi jelek jadi ga denger apa2, nyokap bilang gw lagi kuliah.. **fyi: itu weekend lho..hahaha**

Nah,, pasca kjadian itu,, orgtuanya nelponin orgtua gw mulu.. sampe2..pas kmrn gw di kondangan, ktemu mereka.. kali ini KOMPLIT sama anaknya..

Reka ulang:

Gw lagi makan smentara nyokap lagi ngantri makanan.. tiba2 ada bapak2 nyalamin gw dari blakang.. **tampang gw kyanya merengut sampe tu orang memperkenalkan diri tapi gayanya kya kenalan ama atasan..aneh..**

Trus disusul ama si tante..**sampe disini gw masih blm sadar siapa yang gw hadapi..**

Tiba2 si tante nyerocos ngenalin anaknya..

”iya ini anak tante, kenalin.. *****… dia udah kerja di bank, kelahiran 83..”

[yang tanda **** itu sbnrnya gw brarti ga denger namanya..hehe]

si tante terus nyerocos di depan gw ama nyokap ttg anaknya dan tentang pendidikan gw.. **kata nyokap gw, ”wah kyanya makanan mama jadi berkuah nih..hahaha”..*– sumpah ini komen yang kocak..

gw langsung pura2 nyari kaka gw.. sjujurnya gw kasian bgt liat tampang anaknya.. dia tipe orang yang kalem, tapi dengan emak yang bawel DAN SANGAT BERNAFSU menjodohkan dia… well, mas.. i know how u feel.. sabar ya nak..hehe

Fyi: si anak kliatan bgt malu ama tingkah ibunya..jadi dia juga anteng ama makanannya smnetara gw udah kabur ntah kmana..hehe.. dan mnurut gw ga perlu juga ibunya repot2 jodohin anaknya..anaknya udah lumayan ganteng gitu kok..

Eh.. pas malmenya kan ada undangan lagi.. dan si tante lagi2 bawa anaknya.. trus tebak doooong.. pas ktemu bokap nyokap gw, langsung ditanya..

”lho..kok mba nya ga ikut lagi??” smentara si anak lagi2 kliatan malu bgt ama tingkah ibunya

**duh..freak abis.. takut bgt..haha**

Dan stelah itu,, si tante nelponin nyokap gw sampe skitar 11x.. karena hp nyokap ktinggalan di rumah..hahaha..

Stelah gw tanya ke nyokap gw, ternyata si tante tuh pgnnya punya mantu dari kluarga yang emang sudah mereka kenal.. duuuuh..tapi tetep knapa tante harus sebawel itu siiih???

[saras as thelovereporter]

May 13, 2009. Uncategorized. 9 comments.

ujian to ujian

Wah..ujian..ujian..ujian…

Baru lepas bentar dari ujian anestesi, kena lagi ujian bedah mulut + penyakit mulut..

Dan ternyata diantara jeda kedua ujian itu, ada beberapa hal yang menarik..hehe

Ujian anestesi berlangung cukup rusuh berhubung bukan dokternya yang ngawas.. yang kalem pun tiba2 mengalami sedikit ’perubahan’.. bahkan saking rusuhnya, bang adiskudis malah sibuk ngerekam pake video. Tumben2 ujian rusuh gini.. gw bahkan ngerjain sambil ktawa2 ngeliatin bang aryoredeh berlagak jadi konduktor simfoni di depan kelas..

Jujur, itu soal lumayan susah, ga sperti ujian taun sbelumnya.. dan yang paling penting..itu Cuma 30 MENIT!!

Nah, hari ini sbelum ujian BM, sbnernya kan ada kuliah psikiatri.. sperti biasa tak usah banyak berharap, mending lanjutin blajar BM+OM aja.. tapi ini si ktua angkatan malah ngegosip ttg hasil ujian anestesi yang blm dipublikasikan, tapi untungnya ’big fam’ ga ada yang kena HER.. dengan dodolnya cumi malah nyeletuk,

”wah kasian ya kalo sampe her..smoga mereka mengubah sikapnya sbelum kita ujian BM..”

Geblek padahal yang menyimpang tuh sikap anak2 yang lain..hehe..

…..

Dan 2 malem sbelum ujian, karena pnasaran ama notification di fb, gw buka blogs orang..

Sbnernya sih gw cukup bingung ”ni orang siapa yah?”

Well, pas gw buka blogsnya , gw langsung ngakak.. bukan lucu scara tersurat ya.. tapi tersirat bgt..hehehe..

”gila ni orang punya kebanggaan yang besar skali nampaknya..hhehe”

……

Nah, sekarang perjalanan stelah melewati ujian BM OM..

Berhubung di BEM ada TV dan DVD player, jadilah itu bioskop mini.. nonton ”coming soon”.. gw duduk diapit sulai ama dina.. giliran ada adegan serem, tiba2 smua triak, tapi yang bikin gw triak bukan karena filmnya, tapi karena refleks kagetnya bang sulai adalah MEREMAS kaki gw!!!haaa sakit gila!! [lain kali tolong ya mas, taro aja bantal di sbelah lo..hehe]

Stelah nonton, gw buru2 pulang karena jakarta PANAS GILAAAA!!

Gw jalan tapi anehnya masih aja gw mikir aneh2 dikala panas bgini.. tiba2 gw mikir..

”brapa langkah yang gw lakuin slama satu hari full ya?”

Berangkat dari pertanyaan ga penting itu, tiba2 tercetus pikiran..

”gimana kalo besok mulai bangun tidur gw bawa alat hitung dzikir.. gw bawa kmana2 buat ngitung langkah”

Tapi muncul lagi pikiran yang nyelak,

”lah terus apa untungnya? Kya ga ada kegiatan yang lebih normal aja..aneh lo ah!”

Eh ternyata gw ga keabisan ide,

”gw bakal jalan sambil dzikir tiap langkahnya.. nah hasil akirnya adalah.. gw tau brapa jumlah langkah gw perhari sambil beribadah..”

Hehe.. akankah gw melaksanakan ide ini?

May 6, 2009. Uncategorized. 6 comments.

diskusi isi blogs

gw baca blogs temen gw yang protes ttg pelaksanaan suatu kegiatan.. dia nulis ketidaksetujuannya dengan tindakan angkatan atas yang nyalah2in angkatan 06 dan membuat perpecahan, sudah dibicarakan, tapi kaka klasnya tetep gamau ngalah..

Akirnya dia bikin blogs berisi protes dia akan hal ini beserta klarifikasinya.. dan tiba2, ada yang reply

”jangan ngomongin hal kya gini di blogs dong”à yah pokoknya kurang lebih bermakna sama lah..

….

Liat reply itu gw jadi sebel bgt.. tu org apa ga ngerasa yah klo dia tuh udah ga bisa diprotes scara langsung, nah ini dibuat versi tertulis tanpa nyebutin nama atau identitas angkatan pun, masih aja protes..MAU LO TUH APA SIH???

Otak gw juga jadi dipenuhi berbagai pertanyaan..

Bila kondisinya: gw bikin blogs brisi hari2 sucks gw dan gw mengeluh tentang tindakan seseorang tanpa menyebut identitasnya dalam bentuk apapun, dan bahkan ga ada yang tau itu blogsnya siapa **karena gw ga publish kecuali memberi link lgs ke org yang dikeluhkan supaya dia baca**

Tiba2 org2 jadi tau keberadaan blogs itu, dan tau itu blogs gw dikarenakan si org yang gw keluhkan itu menyebarluaskan linknya **pdhl itu berisi keluhan gw akan sikap si org yang dituju**, dengan alesan ”CURHAT” ke temen2nya..

Sampe disini byk bgt pertanyaan, diantaranya:

  1. emang ga boleh ya isi blogs itu bersifat pribadi?
  2. emang ga boleh nyeritain kekeselan?apa isi blogs harus selalu menyenangkan?
  3. kalo gw ga nyebut nama org, knapa harus tersinggung dan malah nyebar luasin kjelekan lo sendiri**tersirat dari kjadian yang gw critain**?

nah slanjutnya ada yang ngasi reply [partner in crime-nya org yang gw tuju]:

1. kalo mau nulis tuh jangan di blogs, bilang aja langsung à 1. kita beda kota 2. sudah saya utarakan sbelumnya..makanya dengerin!

2.gara2 lo, org2 jadi mikir yang jelek2 tentang dia! 1. yang nyebar linknya justru temen lo sendiri, 2. itu blogs sama skali ga ada nyalahin siapapun, Cuma crita kronologis kejadian dari kacamata saya..

3. walau lo ga nyebut nama, tapi org2 juga bisa mikir siapa aja tokoh di crita lo! à liat UUD45 ttg kebebasan berekspresi, maaf saya rasa smua org bebas berpikir dengan cara mereka sendiri.. kenyataan menyebutkan saya TIDAKMENYEBUT IDENTITAS

Nah, mohon bantuannya ya..

gw gatau sih, sebagai pemula dalam perblogs-an, gw sih pure Cuma bisa critain hari2 gw tanpa bisa sok crita lucu.. dan mungkin hal ini salah?

Mohon bantuannya ya..karena ini penting artinya bagi gw.. makasih..

[saras as thelovereporter]

April 26, 2009. Uncategorized. 12 comments.

hard way to senayan city

23 april 2009

Pagi2 gw udah mempersiapkan segala sesuatu dengan perfecto magnifico buat satu hari full ini..

Isi tas gw:

Buku DK 2 buah, buku pleno 1, 3 makalah , alat solat, payung, spidol buat ngajar, tempat minum 800ml, sisir, serbet, alat tulis, obat àgila penuh bgt..

Eh, tiba2 abis dk, pleno dibatalin.. dan waktu nganggur gw sbelum ngajar jadi 5 jam..hehe.. brubung ima juga ngajar tapi dia mau “jalan2 klompok” dlu,,, jadilah gw seorang penyusup di klompok mereka..hehe.ikut ke senci..

Dari awal gw emang gamau ngluarin uang lagi, jadi pas orglain makan, gw minum air yang gw bawa,, org2 pada beli camilan, gw sok2 diet **hahaha**,,, pada mau nonton, gw berkelit “ah ga ada film seru”.. tapi pas diajak karoke,,waw tak bisa kutolak..hehehe..

Jadilah gw karokean di XKTV.. duh udah mahal, lagunya ga up to date, telat mulu lagi.. dan yang jelas, berhasil membuat gw telat ngajar..

Pas kluar dari senci, tiba2.. BYUUUUR.. ujan disertai angin..

Haiks.. gw jadi nunggu dlu, tapi karena klmaan nunggu bang pepen, gw memutuskan jalan kaki ke halte..

Baru nyeberang, tiba2 gw kpeleset.. gw yang emang udah saltum pake spatu keds jadi basah2an.. spatu berkeciprakan.. malu diliatin satpam, gw buru2 kabur..

Nyampe di hate busway, beuh penuh bgt boo.. alhasil, pas gw di barisan paling depan dan udah ga boleh masuk lagi, gw kegencet2..nemplok di pintu halte..

Slama di busway saking penuhnya gw gelantungan dan karena isi tas gw juga padat populasi, pundak gw nyampe2 di rumah langsung pegel2..

Satu halte menuju halte tujuan, gw beranjak menuju pintu busway.. eh pas udah deket.. ternyata haltenya dilewatin karena lagi ada perbaikan jalan.. hasilnya gw turun satu stasiun stelah itu..

24 april 2009

Abis pleno, gw pikir bisa lgs pulang, taunya gw ada wawancara panitia KPPIKG dlu..dan wawancaranya ditunda almost 1 jam.. huh.. gw nunggu sampe jam 2.45..

Tiba2 kaka gw sms kekeuh bgt minta dibeliin crocks yang lagi sale 75% di senci.. kmaren juga gw udah liat antriannya yang mencapai eskalator lantai 5 **pdhl itu bazarnya di lt.7** dan itu membuat gw males.. tapi ntah knapa gw malah nebeng danar ke senci..

Nyampe disana, Cuma solat ashar doang trus tiba2 gw tau klo bazaar nya udah tutup karena stock abis.. haiiiih….

Gw males muter2 langsung pulang aja. Melewati jalur kmaren..

Di busway lagi2 gw ga dapet tempat duduk, dan kembali dengan tas gw

Isi: laptop+charger, alat solat, obat, payung, buku kuliah 3, 1 makalah..

Berat gilaaaaa… makin parahlah kondisi bahu gw.. ampe skarang masih pegel2..hix..

April 25, 2009. Uncategorized. 1 comment.

semalam bersamamu

Sore ini aktivitas sperti biasa, SENAM!!hahaha udah kya mamih2 aja..

Lumayan baru pulang jam 7.30 malem.. sampe rumah langsung makan eh ktiduran..hahaha sangat tidak efektif bukan senamnya??

Bangun2 udah jam 9.30 malem dan gw buru2 mandi, baru inget gw blm nyusun makalah..huaaaaaa…tapi berhubung pencernaan gw lagi bermasalah [baca: sembelit], gw akirnya bikin susu dulu.

Nah mnurut lia, minum susu plus kopi bisa bikin lancar.. akirnya gw masukin salah satu merek kopi terkemuka **jijik abis bahasanya..haha**ke dalem susu,,

tiba2 gw liat ada satu kopi lagi di meja, gw ambil, gw cium2 dulu, kyanya sih baunya enak,, gw tambahin lagi 1 sendok ke dalem susu,,

gw buka wadah lain,, eh ada kopi lagi.. kali ini ntah kopi apa yang jelas warnanya lebih item.. wah kyanya ini kopi yang suka disajiin buat kakek gw, yang biasanya gw minum dluan sblm gw kasi ke kakek…hehe..

yah..gw masukin aja tu kopi..

total: 3 sendok teh kopi berbagai merek + 3 sendok susu + 2 sendok gula

pas gw coba: Cuiiiiihhhh.. PAIT ABIS!! Gw tambahin lagi susu ama gulanya.. tapi tetep pait..

berhubung sayang klo ga diminum dan mengingat gw tetep ga bakal susah tdr wlw minum kopi, gw minum aja tu kopi ampe abis..

makalah slesai jam 1 dini hari.. mata gw mulai kuyu.. ngantuk bgt..badan gw pegel karena tadi skalian nyobain angkat beban.. gw pamitan sama temen2 yang nemenin gw ngerjain tgs..

”yuk ah..dluan ya..ngantuk bgt nih.. besok kuliah pagi dan belom ngeprint tugas.. nite”

1.30, merebahkan diri, nyalain lampu tidur, selimutan dan nutup mata..

2.00 celingukan kiri kanan mengawasi jangan2 ada setan lagi berdiri di samping tempat tidur gw sambil dengerin anjing gong gong

2.30 meluk guling, sambil liatin lampu tidur biar pusing trus ngantuk..tapi kenyataan berkata lain..

2.35 dengerin musik aja sampe lagunya abis..

Dan sjak saat itu gw tau, gw bner2 ga suka kopi pait!!!huek

Dan gw rasa besok2 gw mau cek kopi apa aja yang udah gw minum tadi malem..

[saras as thelovereporter]

April 22, 2009. Uncategorized. 8 comments.

meramu obat kuat

pagi itu ditengah ujan deres yang ga brenti2 sjak malem, gw iseng buka ym..

“morning sickness kronis–>mual….” ya bgitulah kira2 bunyi status seorang teman..

trus sbg rasa simpati atas penderitaan dia yang nampak sedang hamil itu, gw ucapin “smoga cepet sembuh.. minum susu gih”

friend o’mine: ga muntah tuh?

gw: coba aja, atau..ada jahe ga?

fom: ada tapi sayang buat masak

gw: daripada lo sakit. gih rebus jahe pake gula. trus balur badan lo pake kayu putih dan pake baju anget

fom: siap

beberapa jam kmudian

fom: sand, berhasil.. makasih ya manjur juga

gw: jadi lo nyampur apa aja?

fom: madu+jahe+susu+ kayu putih

eh buseeeet..gw syok.. gw pnasaran knapa tu anak ga mati..hehe..apa mungkin karena kadar minyak kayu putihnya kurang?hehe.. lagian stau gw minyak tawon yang bisa diminum.. duh..tu anak sumpah aneh bener..

tapi sbnrnya yang pertama terpikir oleh gw saat mendengar campuran itu, gw lgs mikir

kyanya gw kurang nyuruh dia nyampur telor.. pas deh tu jadi obat kuat

skarang gw jadi ngerti..ternyata salah nyimak perintah bisa berakibat kematian..hehe.. tapi ternyata lagi,,

bagi si orang satu ini, obat ini berefek “lancar mengerjakan ujian”

hehehe…

January 15, 2009. Uncategorized. 3 comments.

Next Page »